oleh

SUV Wuling Segera Meluncur, Harganya?

Smart News Tapanuli – Wuling Motors menunjukkan keseriusannya bersaing di pasar otomotif Tanah Air. Hal ini dibuktikan dengan ditambahnya jajaran produk yang dijual untuk masyarakat.

Saat ini, merek otomotif asal China tersebut menawarkan tiga produk, yakni low multi purpose vehicle, medium multi purpose vehicle dan mobil komersial. Namun, tidak lama lagi modelnya akan bertambah satu, yakni sport utility vehicle.

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Wuling di Jakarta mengatakan, mobil akan diperkenalkan terlebih dahulu, baru kemudian mulai dijual untuk umum.

“Informasinya, minggu ini ada peluncuran. Tapi, baru resmi dijual dan ada diler bulan Februari 2019,” ujar wiraniaga yang enggan disebut identitasnya, Senin 21 Januari 2019.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti informasi mengenai spesifikasi yang ditawarkan untuk peminatnya. Dia hanya menyebut, keran pemesanan sudah dibuka bagi mereka yang ingin membeli mobil bernama Almaz tersebut.

“Harga estimasinya mulai dari Rp290 juta sampai Rp350 juta. Belum ketahuan variannya, tapi yang jelas Almaz ini lima kursi ya, bukan tujuh kursi,” tuturnya.

Berdasarkan bocoran yang didapat, Almaz menggendong mesin berkapasitas 1.500cc dengan tambahan turbocharger.

Beberapa fitur andalan yang disematkan yakni panoramic roof dan layar hiburan berukuran besar, yang juga berfungsi untuk mengatur pendingin udara kabin. (ren)

Loading...

Komentar