Tampil Energik di Stadion Horas Sibolga, Azis MS: Manortor Mahita

  • Whatsapp
Penampilan Azis MS dalam konser Jamrud di Stadion Horas Sibolga, Minggu malam, 20 Januari 2019. (Foto: snt)

Sibolga – Konser Band Rock Jamrud asal Cimahi, Jawa Barat sukses memukau seribuan penonton pada Minggu malam, 20 Januari 2019 yang dilangsungkan di Stadion Horas Sibolga, Sumatera Utara.

Pusat perhatian sebagian penonton ternyata bukan saja tertuju kepada sang vokalis Krisyanto, namun juga kepada sang gitaris Azis MS.

Bacaan Lainnya

“Saya nge Fans banget dengan Azis MS, dari penampilannya bermain gitar begitu memukau, apalagi di usianya saat ini sudah di atas 50 tahun. Kemudian lewat ciptaan lagunya di band rock Jamrud seperti lagu “Terimakasih” sangat bagus, mengena” aku Denis Simalango, Senin 21 Januari 2019 yang turut hadir menyaksikan konser Jamrud, kemarin.

Pun diusianya yang kini setengah abad, pemilik nama lengkap Azis Mangasi Siagian kelahiran Cimahi, Jawa Barat (26 Juli 1968), tetap tampil energik di atas panggung.

Azis tampil dengan stelan kemeja hitam dan celana potong hitam. Dia juga menyapa penonton dengan berbahasa batak. “Horas Sibolga, boha kabar muna sude. Marnortor mahita,” ujar Azis yang kemudian Krisyanto membawakan lagu “Sik Sik Simanikkam”.

Dalam konsernya ini, sedikitnya 10 lagu dipersembahkan kepada penonton di bawah guyuran hujan, dan berlangsung aman yang mendapat penjagaan dari kepolisian dan TNI. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *