Pelatih Wanita Ini Pilih Pemain Berdasarkan Ukuran Alat Vital

  • Whatsapp
Imke Wuebbenhorst. (Foto: Instagram)

Smart News Tapanuli – Seorang pelatih wanita yang kini menangani klub sepakbola pria kasta kelima Liga Jerman, BV Cloppenburg membuat pernyataan unik. Dia adalah Imke Wuebbenhorst.

Pengakuan yang menggemparkan itu diakui Wuebbenhorst. Menurutnya, memilih pemain berdasarkan ukuran alat vital mereka.

Kepada Jurnalis, Ia menyebut hal tersebut bagaimana cara mantan pemain Timnas Putri Jerman itu menentukan skuat utama, dan apakah setiap pemain harus mengenakan celana panjang saat di ruang ganti.

“Tentu saja tidak (usah mengenakan celana panjang). Saya seorang profesional, jadi saya memilih tim berdasarkan ukuran alat vital,” ungkap Wuebbenhorst, seperti dikutip dilansir VIVA, Selasa 22 Januari 2019.

“Topik ini memang bisa membuat saya dipecat. Tapi, saya ingin dinilai berdasarkan kinerja olahraga, bukan pada karena saya seorang wanita atau pria. Saya juga tegaskan tidak akan memiliki masalah dengan kewenangan karena saya seorang guru,” katanya. Intagram Imke Wuebbenhorst, lihat DISINI.

Wuebbenhorst resmi menangani BV Cloppenburg sejak Desember 2018 silam. Sebuah hal baru yang harus dijalaninya, karena ia sebelumnya hanya membesut klub-klub sepakbola putri.

Wuebbenhorst pun tampaknya sangat menikmati petualangan baru sebagai pelatih klub sepakbola pria. Bersama BV Cloppenburg, sebuah tugas berat diemban Wuebbenhorst.

Pelatih berusia 30 tahun tersebut harus bisa menyelamatkan BV Cloppenburg dari ancaman degradasi di musim 2018/2019. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *