Babinsa Ikut Musrenbang di Desa Maju

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 03/Parongil, Kodim 0206/Dairi Serka A Hasibuan menghadiri Musrenbang 2020 di Desa Maju, Kecamatan Siempatnempu, Kabupaten Dairi, Selasa 22 Januari 2019. (Foto: ist)

Dairi – Babinsa Koramil 03/Parongil, Kodim 0206/Dairi Serka A Hasibuan menghadiri Musrenbang 2020 di Desa Maju, Kecamatan Siempatnempu, Kabupaten Dairi, Selasa 22 Januari 2019.

Musrenbang ini diatur UU 25/2004 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional. Musrenbang adalah forum antarpelaku dalam rangka menyusun rencana pembangunan daerah yang diselaraskan dengan pembangunan nasional.

Berdasarkan hasil musyawarah, diperoleh keputusan untuk pengaspalan jalan sepanjang 2 km dan pembuatan pipa saluran air bersih.

Serka A Hasibuan berharap dengan Musrenbangdes ini proses pembangunan di desa ini semakin baik dan perekonomian masyarakat semakin meningkat.

Dia pun menyatakan siap bersinergi membantu masyarakat Desa Maju, Kecamatan Siempatnempu agar menjadi desa yang maju, bersih, indah dan terhindar dari narkoba. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *