Alasan Pria Ngebet Ingin Berhubungan dengan Janda, Nomor 3 Bikin Geleng-geleng

  • Whatsapp
Ilustrasi Janda. (Foto: Pixabay)

Smart News Tapanuli – Tak aneh lagi jika seorang pria jatuh hati dan menikahi seorang janda. Padahal jika dipikir-pikir, jumlah gadis di negeri ini sangat melimpah.

Akan tetapi, mereka lebih mantap memilih wanita yang berstatus janda untuk menjadi pendamping hidupnya. Lalu, apa sebenarnya alasan seorang pria menikahi seorang wanita berstatus janda?

Bacaan Lainnya

Dilansir dari laman ucnews.id, Sabtu 26 Januari 2019, mengungkapkan bahwa ada beberapa faktor penyebab, mengapa seorang pria jatuh cinta dengan seorang wanita berstatus janda.

Tidak hanya memandang wajahnya yang cantik akan tetapi seorang pria juga jatuh hati karena hal lain pada wanita yang melekat pada diri janda tersebut.

Berikut beberapa alasan yang menyebabkan seorang pria ngebet dan ingin berhubungan serius dengan seorang janda, di antaranya:

Janda lebih bijak

Alasan pertama seorang pria jatuh hati kepada seorang janda didasari oleh sikapnya yang lebih bijak. Dengan pengalaman yang dia miliki saat berumah tangga sebelumnya membuat janda lebih mandiri dan juga bijak dalam menghadapi setiap masalah yang ada.

Janda lebih penyayang

Selain lebih bijak, wanita berstatus janda juga memiliki pribadi yang dewasa serta penyayang. Mungkin kedewasaan itu faktor usianya dan juga pengalaman berkeluarga sebelumnya.

Dengan pengalaman tersebut ternyata membuat dirinya lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak. bahkan bisa menjadi pribadi yang penyayang karena takut mengalami kegagalan untuk kedua kalinya.

Janda lebih pandai dan berpengalaman

Terakhir, faktor penyebab pria ngebet ingin berhubungan asmara dengan janda yakni janda lebih pandai dan berpengalaman. Tentu untuk urusan mengurus rumah tangga, anak dan suami, janda lebih jago dibandingkan dengan gadis.

Pasalnya, janda pernah mengalami sebelumnya. Dan yang menarik lagi untuk urusan ranjang janda lebih berpengalaman jika dibandingkan dengan gadis. Hal ini yang membuat banyak pria lebih menyukai janda ketimbang dengan seorang gadis. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *