Janda Cantik Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

  • Whatsapp
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

SNT – Seorang wanita cantik bernama Mujiyuni (47) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar kos, Jumat siang (12/11/2021).

TKP nya di Dusun Aglik Selatan, RT 01, RW 07, Kelurahan Semawung Ndaleman, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah (Jateng). Mendapat informasi tersebut, aparat kepolisian Polres Purworejo langsung melakukan olah TKP.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Agus Budi saat memimpin langsung olah TKP bersama tim Inafis Polres Purworejo mengatakan, korban diduga tewas akibat penganiayaan.

Polisi menemukan senjata tajam di lokasi yang terletak disamping korban, yang diduga telah dilakukan untuk menganiaya korban.

“Mendengar kejadian korban tewas anggota reskrim dan Inafis segera meluncur olah TKP. Saat di TKP menemukan sajam” Kata AKP Agus Budi.

Dijelaskan, korban merupakan warga asli Desa Megulung Kidul, Kecamatan Pituruh, Purworejo, Jateng.

Wanita tiga anak tersebut diketahui baru menempati kos di rumah tersebut selama dua bulan. meski sudah berkeluarga dan punya anak, namun Mujiyani mengontrak sendiri di rumah tersebut.

“Korban bernama Yuni, ngekos baru dua bulan. Saat kejadian langsung telpon petugas polisi. Warga sekitar juga diminta tidak masuk ke TKP. Korban merupakan seorang janda, terkenal pendiam dan ramah,” kata Laksono, Ketua RT setempat.

Sementara itu menurut kesaksian Ayu tetangga kos, korban pertama kali ditemukan tergeletak di lantai oleh salah satu anaknya.
Anak korban yang mampir ke rumah kosnya ibunya mendapati korban sudah tak bernyawa, kemudian memberitahu tetangga hingga akhirnya melapor kepada polisi.

“Korban pertama kali ditemukan terkapar tengkurap di lantai bersimbah darah, oleh salah satu anaknya. Anak korban yang tak sengaja mampir ke rumah kos ibunya mendapati korban sudah tak bernyawa kemudian melaporkan ke polisi,” kata Ayu.

Keterangan Ayu ini juga dibenarkan oleh Tina penjaga warung yang berada persis di samping rumah kos tersebut.

“Saya teman senamnya, kebetulan saya kerja jaga warung kelontong di samping kosnya. Dengar ramai-ramai ternyata Yuni tewas di dalam kos,” ungkap Tina.
Siap pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban hingga tewas ini belum diketahui. Saat ini aparat kepolisian dari Sat Reskrim Polres Purworejo masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Sementara jasad korban telah dibawa ke RSUD dr Tjitrowardojo untuk pemeriksaan medis lebih lanjut.

“Untuk kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. Pelaku belum diketahui,” jelas Kasat Reskrim. (tv1/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *