Minibus Terjun ke Jurang di Paluta, Lihat Videonya

  • Whatsapp
Petugas Sat lantas Melakukan Olah TKP. (Foto: dok.F)

Padanglawas Utara – Mobil Toyota Kijang Kapsul BB 1960 JH, terjun ke jurang sedalam 21 meter di Desa Aek Godang, Kecamatan Hulu Sihapas, Kabupaten Padanglawas Utara, Sumatera Utara, Selasa pagi, 29 Januari 2019.

Dua orang penumpang mobil dikabarkan selamat, meski menderita luka-luka. Kedua korban sudah dievakuasi dan dilarikan ke rumahsakit di Kota Padangsidimpuan untuk mendapatkan pertolongan medis.

Bacaan Lainnya

Seorang saksi mata, Soleh Harahap menyebut, kecelakaan tersebut diduga akibat kondisi jalan yang licin dan berminyak di lokasi kejadian.

“Mobil ini melaju kencang dari arah Kota Padangsidimpuan menuju Padanglawas Utara. Sang sopir diduga kehilangan kendali ketika melaju di tikungan jalan yang licin dan berminyak ini,” ungkap Soleh Harahap.

Dia menyebut, beberapa petugas Satlantas Polres Gunungtua sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Lihat videonya DISINI. Namun, mobil nahas yang kondisinya ringsek itu sulit dievakuasi akibat curamnya medan yang harus dilalui.

Soleh menambahkan, sebelum kejadian, mobil itu sempat mendahuluinya. Bahkan ia pun ikut terpeleset dan mengalami luka akibat kondisi jalan yang licin dan berminyak tersebut. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *