Tukang Servis Handphone Ini Mirip Valentino Rossi

  • Whatsapp
Foto kolase pria mirip Valentino Rossi.

Smart News Tapanuli – Dapat foto bersama dengan salah satu legenda MotoGP, Valentino Rossi rasanya menjadi hal tersulit. Namun hadirnya Rossi KW atau palsu bisa sedikit mengobati kekecewaan. Soalnya jagat maya saat ini dikejutkan dengan keberadaan ‘kembaran’ Valentino Rossi di Tanah Air yang berprofesi sebagai juru servis handphone.

Seorang warganet Aris Sutrisna yang tinggal di Sidoarjo membagikan hal tersebut ke jejaring sosial Facebook, pada (23/01/2019).

Bacaan Lainnya

Arep servis hape ketemu lek valentino… Banting setir gara2 gag tau juara dunia, musim udan sirkuit banjir… Sabar nggeh mas VALENTINO ROSSIDI,” tulis Aris dalam foto yang diunggah.

Alih bahasa Indonesia, artinya: “Mau servis handphone ketemu lek Valentino, banting setir gara-gara tidak dapat juara dunia, musim hujan sirkuit banjir, sabar ya mas Valentino Rossidi,”

Foto itu pun dikomentari ratusan netizen dan rata-rata mengatakan mirip. Memang bila diperhatikan Valentino Rossi versi KW ini mirip dengan yang asli. Apalagi sang kembaran menggunakan baju dengan livery Movistar.

Facebook.

Sontak saja unggahan tersebut menjadi viral dan menimbulkan ragam komentar dari warganet, namun mereka kebanyakan merasakan hal yang sama dengan Aris.

Juangkrik.. mirip poll,” tulis Kokoh Nuryanto dalam kolom komentar. “Paling iki mas angkat e palentino rossi,” tulis Ina. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *