Ibu Ini Membutuhkan Uluran Tangan Anda

tumor
Lenny Pasaribu Didampingi Warga dan Bhabinkamtibmas. (Foto: dok.facebook Joey)

Tapanuli Utara – Lenny Pasaribu (49) ibu rumah tangga (IRT) asal Dusun Losung Aek, Desa Simangumban Julu, Kecamatan Simangumban, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara menderita penyakit tumor ganas Nasovaring.

Informasi ini diketahui melalui pengguna akun facebook Joey. Disebutkan, Lenny Pasaribu telah menderita penyakitnya itu lebih dari 2 tahun.

Bacaan Lainnya

Selama itu pula Lenny hanya bisa terbaring di tempat tidur, dan tidak dapat beraktivitas seperti biasanya sebagai seorang petani membantu suaminya N. Simanjuntak untuk berjuang membesarkan ketiga anak mereka yang masih duduk di bangku sekolah,” tulis Joey, Kamis 7 Februari 2019.

Saat ini keluarga hanya bisa pasrah dan berdoa untuk kesembuhan Lenny. “Karena perobatan penyakit yang diderita Lenny sudah menghabiskan banyak biaya. Sementara mereka tergolong keluarga sederhana,” terangnya.

Untuk meringankan beban Saudara/i Kita, Perkenankan Saya J. Hutabarat, Relawan, Bhabinkamtibmas Desa Simangumban Julu mengajak Bapak/Ibu, Saudara/saudari untuk kita Bersama-sama dapat mengulurkan bantuan baik Moril Maupun Materil untuk meringankan beban Saudara/i kita, dan Kiranya Tuhan membalas Amal dan Perbuatan Baik Kita Menolong dan Peduli Sesama

Untuk Informasi atau mengetahui lebih lanjut mengenai kondisi Ibu Lenny Pasaribu bisa menghubungi: Bpk. N. Simanjuntak ( Suami Ibu Lenny Pasaribu) 082284430390. Kepala Desa Simangumban Julu Bpk. B.T. Gultom 082168913696. Bhabinkamtibmas Brig. J. Hutabarat 081376860685” (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *