HT Minta Caleg dan Kader Perindo Aktif Turun ke Masyarakat

  • Whatsapp
Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo bersama Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan. (tengah). (Foto: dok.ist)

Medan – Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo minta semua calon legislatif (caleg) dari Partai Perindo turun ke tengah masyarakat. Hal itu sangat penting agar setiap caleg bisa mengetahui apa sebenarnya yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Tadi saya imbau ke Caleg DPRD dan DPR RI untuk turun ke dapilnya masing-masing, ini merupakan konsekuensinya demi kepentingan masyarakat serta konstituen. Mereka harus ketemu masyarakat biar mereka tahu apa masalah pada masyarakat,” kata Hary Tanoesoedibjo saat memberikan pembekalan caleg dan konsolidasi partai untuk pemenangan Pemilu 2019 di Medan, Kamis 7 Februari 2019.

Bacaan Lainnya

Hary mengatakan, dengan mengetahui permasalahan masyarakat, caleg yang nantinya terpilih akan tahu apa yang harus diperjuangkan.

“Dari partai sendiri akan memaksimalkan peranannya dan meningkatkan elektabilitas partai serta memudahkan bagi caleg melakukan kampanye, seperti fogging dan pasar, murah itu semuanya dari partai,” jelasnya.

Dia juga menegaskan, caleg dan kader harus bekerjasama satu sama lain untuk memenangkan Partai Perindo.

“Karena dengan kemenangan Partai Perindo maka kita bisa memengaruhi kebijakan untuk mencapai Indonesia Sejahtera,” tuturnya.

Selain itu, sambungnya, kehadiran caleg di tengah masyarakat bisa memperjelas visi misi yang akan diperjuangkannya.

“Dan jangan lupa juga kepada seluruh caleg untuk melakukan canvasing dan menyentuh langsung masyarakat sehingga kita mengetahui persoalan-persoalan yang di tengah-tengah rakyat,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan menegaskan, kehadiran Partai Perindo bukan semata-mata meramaikan peta perpolitikan di Indonesia saja.

“Kehadiran partai perindo harus betul-betul dirasakan masyarakat sehingga visi Partai Perindo menjadikan Indonesia sejahtera dapat terwujud,” kata Rudi. (snt-ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *