Lagi, Pengendara Ini Rusak Motornya Dihadapan Petugas Sat Lantas

  • Whatsapp
Seorang Pengendara Motor Merusak Motornya Sendiri Karena Diduga Tidak Terima Akan Ditilang Polisi. (Foto: Screenshot)

Smart News Tapanuli – Setelah aksi seorang pemuda bernama Adi Saputra asal Kota Bumi, Lampung Utara merusak motor karena ditilang Sat Lantas Tangerang Selatan, baru-baru ini. Kejadian serupa terjadi lagi.

Seperti dilihat smartnewstapanuli.com dalam sebuah video rekaman yang diunggah pengguna akun facebook Nugie Aoza. Dalam video tersebut terlihat seorang pengendara motor mengamuk dan beberapa kali membanting motornya dihadapan petugas Sat Lantas, hingga rusak.

Bacaan Lainnya

Belum diketahui, apa penyebabnya dan di mana kejadian ini. Namun emosi pengendara motor ini terjadi diduga karena tidak memiliki surat kelengkapan berkendara serta tidak menggunakan helm. Ia mengamuk saat akan ditilang petugas.

Peristiwa ini menjadi tontotan warga. Motor bernomor polisi DM 3344 B itu dikendarai pria bertopi dan mengenakan jaket hitam.

Usai aksinya, pria tersebut memperbaiki motornya yang telah rusak setelah tadinya dibanting ke badan jalan. Warga yang menyaksikannya pun tertawa. Lihat videonya DISINI.

Seorang wanita yang diketahui sebagai istri pengendara motor tersebut marah-marah di lokasi. “Kalian bilang STNK kami gak ada? Ini tidak ada semua tidak ada. Kalian pikir motor ini tidak ada SIM,” kata wanita itu bersungut-sungut.

Belum diketahui bagaimana tindakan polisi selanjutnya dalam menangani peristiwa ini yang telah viral di media sosial. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *