Alamak! Cewek Ini Curhat, Mantan Pacarnya Minta Balikin Barang, Termasuk Uang Bensin dan Parkir

  • Whatsapp
Rekapan pengembalian barang. (Foto: Twitter Fre)

Smart News Tapanuli – Unggahan seorang warga Twitter tiba-tiba saja ramai dan membuat banyak kaum Adam merasa malu setelah mengetahui adanya seorang pria seperti dalam curhatan wanita tersebut. Banyak cuitan baik pria atau wanita mengomentari unggahan pemilik akun @FreditalstijarN.

Di dalam akun tersebut, wanita yang di statusnya menulis sebagai arsitek dan desain grafis ini mengungkapkan pengalaman uniknya. Dia memiliki mantan kekasih yang meminta kembali barang pemberian selama masih berstatus pacar.

Bacaan Lainnya

Dear wanita, hati-hati kalau ketemu cowok loyal (gak semua]) dan dikasih macem-macem, siapa tahu ketemu cowok begini. Dear lelaki, jangan memaksakan loyal kalau memang lagi terbatas, wanita yang baik itu bakal mengerti kok,” tulisnya, Senin, 10 Februari 2019.

Dikutip viva.co.id, Selasa 12 Februari 2019, bahkan pemilik akun bernama Fre tersebut sampai mengunggah rekapan bertuliskan pengeluaran sang mantan selama berpacaran. Selain dalam bentuk barang seperti jaket, jam tangan, kosmetik, kaus, gantungan kunci yang harus dikembalikan, juga uang tunai yang pernah dikeluarkan untuk biaya makan, nonton bioskop, parkir hingga ongkos bensin.

Warganet yang berkomentar geram tak hanya wanita tapi bahkan pria, mereka merasa malu jika memang ada cowok seperti itu. Dan berikut beberapa cuitan pria-pria tentang kejadian yang menimpa pemilik akun Twitter tersebut.

Kikir amat tuh cowok, gusti nu agung amit amit dah,” atau “Enggak semua cewek sebaik Anda…salut. sebagai cowok malu juga lihat cowok begini,” tulis pengguna Twitter.

Seumur-umur gue ngasih barang ke mantan enggak pernah gue minta balik. Kalau di toko-toko sih barang yang sudah dibeli enggak boleh dikembalikan,” tulis lainnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *