Jasad Bayi Perempuan Ditemukan di Aliran Sungai

ilustrasi bayi
Ilustrasi Bayi. (Foto: kumparan)

Sumut – Sesosok jasad bayi perempuan ditemukan mengambang dalam tumpukan sampah di aliran sungai di kawasan Sungai Sei Sikambing, tepatnya di Jalan Kapten Muslim, Gang Sepakat, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa 12 Februari 2019.

Melansir medanbisnisdaily.com, penemuan jasad bayi itu pertama kali diketahui seorang pemulung bernama Andreas Siregar. Saat ditemukan, kondisinya sudah mulai membengkak dan membusuk.

Bacaan Lainnya

“Saat itu si pemulung sedang mencari barang bekas di aliran sungai. Waktu mengais-ngais tumpukan barang bekas, ia melihat ada sebuah kemeja, yang begitu dibuka ternyata berisi bayi,” ujar Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia, Iptu Iwan.

Iwan mengatakan, jasad bayi perempuan yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya tersebut langsung dilaporkan warga ke Polsek Helvetia.

Kemudian tak berapa lama, tim Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan melakukan evakuasi jenazah bayi ke rumah sakit Bhayangkara.

“Dari hasil identifikasi tim Inafis Polrestabes Medan, jenazah bayi ini diduga baru dilahirkan oleh ibunya, karena ari-arinya masih lengket. Ditaksir bayi ini baru berumur sehari atau dua hari,” ungkapnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *