Kaki dan Tangan Diikat, Mulut juga Disumpal, Wanita Cantik Ini Kemudian Lompat dari Mobil

  • Whatsapp
Gracia (Istimewa)

SNT – Wanita cantik bernama Gracia (19) warga Jalan Brigjen Katamso simpang Avros Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut) nekat melompat dari mobil yang uang pesan via aplikasi online.

Gracia (19) merasa akan menjadi korban penculikan, ia pun melompat dan kabur. Bahkan tangannya diikat dan kakinya, serta mulutnya disumpal.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago, kepada wartawan Jumat (26/11/2021) membenarkan kejadian tersebut.

Melalui pesan singkat WhatsApp, Faidir Chaniago mengatakan kejadian yang dialami Gracia terjadi pada Kamis (25/11/2021) malam.

Faidir menjelaskan, awalnya korban memesan taksi online dan naik dari Jalan Avros dengan tujuan Jalan Multatuli. Namun, sampai Jalan Multatuli Gracia tidak diturunkan.

“Di tengah jalan, kaki dan tangannya diikat, mulutnya disumpal, leher dicekik, rambutnya dijambak, matanya ditutup oleh sopir taksi online tersebut,” kata Faidir.

Gracia kemudian dibawa sang sopir ke arah Patumbak dan dimasukan ke bagasi belakang mobil.

Dalam keadaan lemas, korban berhasil melompat keluar dari bagasi sekitar tiga kilometer dari Polsek Patumbak.

“Mendapat informasi itu, tim khusus anti bandit Polsek Patumbak langsung menuju lokasi dan memburu pelakunya,” jelasnya.

Dalam hitungan jam, pelaku berhasil ditangkap, dan siang ini rencananya akan dipaparkan di Mapolrestabes Medan. (tv1/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *