Anak di Kuwait, Pria Tua Ini Bertahan hidup dari Hasil Menjual Korek Api Gas

  • Whatsapp
Foto: Facebook Bundha Cinta Abady.

SmartNews – Di usianya yang sudah ujur, pria yang mengaku asal Subang ini harus tetap kuat berjuang untuk bertahan hidup dari hasil pencahariannya berdagang korek api gas Tokai di pinggir jalan area setu Cikaret Bogor.

Pria yang diketahui namanya, hidup sebatang kara di gang Ampel. Sementara, anaknya di Kuwait. Sambil berdagang saat disambangi oleh seorang warga bernama Yuni, sesekali mengusap air mata karena teringat dengan anaknya.

Bacaan Lainnya

Yuni menjelaskan, pria tua ini menjual korek api gas Tokai seharga Rp2 ribu, dan mendapatkan Rp200 sebagai untung untuk dibawa pulang. “Sementara uang penjualan Rp1800, disetor ke toke nya,” jelas Yuni.

Bila ketemu dgn larisi dagangan jualannya. Bantu Do’a, sisihkan rejeki atau berbagi makanan Untuknya …Insya Allah berkah. Buat sahabatku yang area bogor atau yg lewat daerah ini kebetulan ketemu terutama buat yg melewati area setu cikaret bogor, tolong bantu bpk tua ini beli korek gas nya, bpk ini penjual korek gas, dia jual,” tulis Bunda Cinta Abady di akun Facebook nya, Sabtu 16 Februari 2019. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *