Inul Daratista Blokir Para Netizen karena Hal Ini

  • Whatsapp
Inul Daratista. (Foto: Instagram inul.d )

SmartNews – Pedangdut Inul Daratista meminta maaf kepada netizen. Sebab, ada beberapa followers Instagramnya yang diblokir olehnya.

Inul menjelaskan kalau dirinya tak suka netizen berkomentar soal masalah politik. Pemilik goyang ngebor itu merasa kalau netizen tak tepat membicarakan masalah itu di akun Instagramnya.

Bacaan Lainnya

Inul Daratista sepertinya banyak kena komentar politik usai postingan video dirinya beserta teman artis lain berkunjung ke Istana Negara dan berbincang bersama Presiden Joko Widodo dan istrinya, Iriana.

Mohon maaf buat para netizen yg saya block, dgn alasan bahwa saya bukan org politik, jgn ngomongin politik yg berlebihan di lapak saya. Apalagi yg pro kontra dan yg memancing2 komen panas,” tulis Inul di Instagram, saat dikutip detikHOT, Sabtu 16 Februari 2019.

Istri Adam Suseno itu mengatakan kalau Instagramnya hanya untuk hal-hal yang menyenangkan. Dia berharap netizen bisa memahami keputusannya agar tak membahas politik di lapaknya. Gadis cilik nyanyi sayur kol, klik videonya DISINI.

Lapak saya buat happy, nyambung silaturahim. Semoga paham. Sekali lagi saya pribadi MOHON MAAF LAHIR BATHIN. Msh ngomong negativ saya akan block,” jelasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *