Syahrini-Reino Barack akan Menikah, Begini Puisi Luna Maya yang Memilukan

  • Whatsapp
Luna Maya. (Foto: Instagram lunamaya)

SmartNews – Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan menggelar pernikahan di Masjid Camii Tokyo. Pernikahan itu akan dilangsungkan pekan depan, pada 27 Februari 2019.

Dilihat pada tayangan infotainment, Keluarga inti Syahrini sudah bertolak ke Jepang pada Kamis malam, 21 Februari 2019. Adik Syahrini, Aisyahrani, menyatakan bahwa rombongan keluarga yang pergi ke Jepang sebanyak 20 orang.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih banyak doanya. Doakan terus ya, terima kasih,” kata Aisyahrani seperti dikutip dari tayangan infotainment tersebut.

Di tengah kabar bahagia ini, unggahan terbaru mantan kekasih Reino Barack, Luna maya, menyedot perhatian publik. Aktris 36 tahun ini menuliskan puisi bernada kesedihan.

“Mimpi seperti nyata. Berbicara seperti nyata. Memeluk seperti nyata. Tapi nyatanya hanyalah mimpi,” tulis Luna di Instagram Stories-nya, Jumat 22 Februari 2019.

Meski begitu, tak diketahui secara pasti apakah puisi tersebut merupakan suara hatinya karena sang mantan hendak menikah.

Foto: Instagram Luna Maya.

Jelang pernikahan juga tersebar foto kebersamaan Syahrini dan Reino Barack di Instagram. Foto itu pertama kali diunggah melalui akun Instagram @syahreino11.11.

Syahrini terlihat memakai busana berwarna hitam yang dipadukan dengan hijab. Reino barack juga memakai pakaian yang berwarna senada dengan sang calon istri. Foto itu diambil di sebuah masjid di Singapura. (Lp6)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *