Danrem Tri Saktiyono Kunjungi Kodim 0212/TS, Tegaskan Hal Ini

  • Whatsapp
Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono di Markas Kodim 0212/TS, Jumat 22 Februari 2019. (Foto: Dok.Ist)

Padangsidimpuan – Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono menyampaikan, kunjungan kerja ke setiap wilayah merupakan hal yang lazim untuk mengetahui situasi wilayah jajaran Korem.

Danrem berpesan kepada prajurit untuk selalu berpedoman pada arahan pimpinan TNI. Terkait Pemilu 2019, TNI harus netral.

Bacaan Lainnya

“Ingat apa yang dilarang dan tidak dapat dilakukan seorang prajurit TNI, serta apa yang dilakukan bila terjadi sesuatu hal dalam proses Pemilu,” ujar Tri Saktiyono dalam kunjungannya di Markas Kodim 0212/TS, Jumat 22 Februari 2019.

“Jangan mengeluh, jangan minta pindah tugas, karena Korem 023/KS masih kurang personil,” imbuhnya.

Lakukan penggalangan secara mendalam untuk mengantisipasi munculnya paham yang melenceng dari Pancasila.
Kepada Babinsa, lakukan komsos yang bersifat membangun, selalu berkordinasi dengan Polri bila terjadi kasus pidana maupun lainya.

“Kita harus mampu manfaatkan ITE dalam kelancaran tugas. Hindari penggunaan medsos yang tidak perlu, semisal melempar isu negatif yang bisa membuat pertikaian bahkan bisa terjerat UU ITE,” tegasnya.

Kedatangan Danrem 023/KS beserta rombongan di antaranya, Kasi Intel Letkol Arh Utama, Kasi Ops Letkol Inf SB Damanik dan Kapenrem Mayor Arm Ojak Simarmata, disambut Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar didampingi para perwira, prajurit dan PNS serta anggota Persit KCK Cabang Kodim 0212/TS.

Pada kesempatan ini, Danrem Tri Saktiyono juga memberikan bingkisan tali asih dan sembako kepada Warakawuri. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *