Bangun Lapangan Tangsi, BRI Taput Serahkan Dana CSR Rp230 Juta ke Danrem

  • Whatsapp
Bantuan dana CSR sebesar Rp230.467.094, untuk renovasi pembangunan lapangan sepakbola Tangsi Kodim 0210/TU, diterima oleh Danrem 023/KS Kolonel Tri Saktiyono dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tapanuli Utara. (Foto: Dok.Ist)

Tapanuli Utara – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tapanuli Utara menggelontorkan bantuan dana CSR sebesar Rp230.467.094, untuk renovasi pembangunan lapangan sepakbola Tangsi Kodim 0210/TU.

Bantuan ini diserahkan Pimpinan Cabang BRI Taput, Rio kepada Danrem 023/KS Kolonel Tri Saktiyono disaksikan Dandim 0210/TU, Letkol Inf Rico J Siagian dan Bupati Taput Nikson Nababan, ketika melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0210/TU, Kamis, 21 Februari 2019.

Bacaan Lainnya

Danrem 023/KS Kolonel Tri Saktiyono menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan dana CSR BRI Peduli tersebut.

Tri Saktiyono menyampaikan, kunjungan kerja ke setiap wilayah merupakan hal yang lazim untuk mengetahui situasi wilayah jajaran Korem.

Danrem berpesan kepada prajurit untuk selalu berpedoman pada arahan pimpinan TNI. Terkait Pemilu 2019, TNI harus netral.

“Ingat apa yang dilarang dan tidak dapat dilakukan seorang prajurit TNI, serta apa yang dilakukan bila terjadi sesuatu hal dalam proses Pemilu,” ujarnya.

Lakukan penggalangan secara mendalam untuk mengantisipasi munculnya paham yang melenceng dari Pancasila.
Kepada Babinsa, lakukan komsos yang bersifat membangun, selalu berkordinasi dengan Polri bila terjadi kasus pidana maupun lainya.

“Kita harus mampu manfaatkan ITE dalam kelancaran tugas. Hindari penggunaan medsos yang tidak perlu, semisal melempar isu negatif yang bisa membuat pertikaian bahkan bisa terjerat UU ITE,” tegasnya.

Kedatangan Danrem 023/KS beserta rombongan di antaranya, Kasi Pers Korem 023/KS Letkol Hariadi, Kasi Log Letkol Inf Joko Suparyanto, dan Kapenrem Mayor Inf Ojak Simarmata, disambut Dandim 0210/TU Letkol Inf Rico Julyanto Siagian.

Hadir, Bupati Taput Drs Nikson Nababan, Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen, Ketua DPRD Taput Ir Poltak Pakpahan, Kasi Barangbukti kejaksaan Negeri Taput David Silalahi dan tokoh masyarakat lainnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *