oleh

Selfie Punya Cerita Hingga Akhirnya Berlabuh ke Partai Perindo

Sibolga – Orangtua Selfie Kristian Purba, R Purba menilai pembangunan di Kota Sibolga masih belum merata. Untuk itulah, ia bersama istrinya L boru Situmorang sangat mendukung pencalonan putrinya di Pileg 2019 di Dapil I meliputi Kecamatan Sibolga Kota dan Sibolga Utara.

Dengan harapan, jika putrinya (Selfie Kritian Purba) nanti duduk sebagai anggota DPRD, dia berpesan ke Selfie untuk berjuang dalam pemerataan pembangunan, salah satunya di bidang infrastruktur.

“Khususnya di Ketapang dan Dapil I, maunya pembangunan itu merata. Nah, inilah nanti yang menjadi salah satu perjuangan putri kami jika dipercaya masyarakat menjadi anggota DPRD,” ujar R Purba menjawab smartnewstapanuli.com di kediamannya di Ketapang, Sibolga, Senin 25 Februari 2019.

Sebelum berlabuh ke Partai Perindo, Selfie Kristian Purba sempat dipinang Partai Golkar Sibolga

Diusianya yang masih muda (29), Selfie Kristian Purba mengaku sempat dipinang partai Golkar Sibolga sebagai calon DPRD.

“Saya sempat dipinang Partai Golkar Sibolga sebagai calon DPRD. Bapak saya sudah pernah berbicara dengan Pak Jami Zeb Tumori (Ketua Partai Golkar Sibolga). Saya pun belum tau apa isi pembicaraan bapak dengan pak Jamil saat itu. Karena itu kan urusan orangtua, jadi saya tidak mencampuri. Namun singkat kata, karena ada pertimbangan lain, saya tidak jadi mencalon dari partai Golkar,” kata Selfie Kristian Purba.

Baca Juga :
Debut Perindo di Sibolga, Raih Kursi Pimpinan DPRD

Tak jadi berlabuh ke Partai Golkar Sibolga, Selfie sempat dibujuk teman orangtuanya ke PDIP Sibolga untuk dicalon sebagai calon DPRD. Lagi-lagi, tak menemui titik terang. “Pernah juga sih, saya mau dicalonkan dari PDIP Sibolga melalui teman bapak, namun tidak ada titik terang,” ungkap Selfie.

Hingga akhirnya, R Purba orangtua Selfie menemui Ketua DPD Partai Perindo Sibolga, Maykel Fuater untuk menyampaikan perihal keseriusan putrinya mencalon DPRD.

“Saya pun akhirnya setuju dicalonkan orangtua saya melalui Partai Perindo Sibolga. Ya, alasannya, saya melihat para pengurus partai dan para kader serta simpatisan partai besutan Hari Tanoesoedibjo itu bisa bersinergi dan saling bahu membahu untuk membesarkan partai,” ujarnya.

Selfie mengaku tak muluk-muluk dalam pencalonannya, ia menyatakan komitmennya untuk berjuang demi kepentingan masyarakat. “Saya komit dengan janji politik saya terhadap masyarakat jika dipercaya sebagai anggota DPRD nanti, untuk memperjuangkan aspirasi mereka,”  pungkasnya. (snt)

Loading...

Komentar