Malam Pertama 10 Ronde, Lucinta Luna Kesal

  • Whatsapp
Lucinta Luna. (Foto: Instagram)

SmartNews – Lucinta Luna mengaku telah menikah dengan aktor asal Filipina. Pengakuan itu disampaikan Lucinta usai menggelar pernikahan secara tertutup.

Dilansir Liputan6.com, kendati tertutup soal sakralnya prosesi pernikahan, namun Lucinta Luna justru buka-bukaan bicara soal malam pertamanya dengan sang suami.

Bacaan Lainnya

Secara gamblang, Lucinta Luna menyebut bahwa ia dan suaminya melakukan momen malam pertama sebanyak 10 ronde. Sembilan ronde berlangsung selama terus-menerus, dan mereka menyelinginya dengan makan.

Setelah itu Lucinta Luna dan suami melanjutkan malam pertama mereka hingga pagi menjelang. “Sampai jam 5 pagi,” kata Lucinta dalam tayangan live di Instagram, Kamis (21/3/2019).

Lamanya waktu bercinta dengan sang suami membuat Lucinta lemas. Ia pun mengeluhkan matanya yang berubah jadi mata panda karena terlalu lama terjaga. “Sampai mataku mata panda,” katanya sambil sesekali membetulkan rambut.

Lucinta pun mengungkap bahwa malam kedua pernikahannya, ia dan sang suami kembali bercumbu. Tetapi durasinya sudah tidak sepanjang sebelumnya, hanya dua ronde saja.

Lucinta masih belum tahu apa yang akan terjadi pada malam ketiga pernikahannya yang berlangsung saat ini. Ia hanya mengancam sang suami, untuk tidak menyentuhnya. “Enggak tahu nanti malam, don’t touch me,” katanya. (Lp6)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *