oleh

Mantap! Babinsa Peduli Kebersihan Lingkungan

Dairi – Babinsa Ramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi Serka A. Hasibuan mengajak warga Desa Sosor, Kecamatan Siempat Nempuh, Kabupaten Dairi bergotong royong membersihkan lingkungan dan ruas jalan di desa itu, Jumat (22/3/2019).

Sasaran kegiatan gotong royong yaitu pembersihan kanan dan kiri badan jalan yang ditumbuhi rumput ilalang serta saluran parit untuk mengantisipasi banjir di saat musim hujan.

“Kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan pada masyarakat saat ini sudah mulai meningkat untuk tetap menjaga kepedulian tersebut, maka kita adakan kegiatan rutin setiap minggu untuk bergotong royong,” kata Serka A. Hasibuan.

Sementara itu, Kepala Desa Sosor, Lotung Budi Manullang menyampaikan kegiatan pembersihan lingkungan ini dilaksanakan yang dilaksanakan sekali seminggu setiap hari Jumat.

“Masyarakat sangat antusias dan senang diadakan nya jumat bersih ini. Kami berterima kasih kepada TNI, terlebih kepada Babinsa yg selalu hadir ditengah masyarakat, serta berharap kegiatan ini terus berkesinambungan sehingga desa ini dapat menjadi contoh kepada desa lain yang ada di Kabupaten Dairi,” ungkapnya. (penrem023)

Loading...
Baca Juga :
SPA Plus "Begituan" Digrebek di Jalan Sunggal

Komentar