Lucinta Luna Ingin Mirip Boneka, Begini Alasannya

  • Whatsapp
Lucinta Luna. (Foto: Instagram)

SmartNews – Setelah menghebohkan publik Tanah Air dengan isu operasi transgender, Lucinta Luna akan menjalani operasi wajah agar terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Terlebih, Lucinta Luna sangat terobsesi ingin seperti para personel Blackpink.

Direncanakan, operasi tersebut akan dilakukan Lucinta Luna di Korea‎ pada 26 April mendatang, sepulangnya dari Moskow, Rusia, dalam rangka pengerjaan video klip single terbarunya.

Bacaan Lainnya

Lucinta Luna akan ditemani oleh sahabatnya, Barbie Kumalasari saat bertolak ke Korea.

“Dia (Lucinta Luna) lagi ke Rusia sekarang. Dia lagi syuting video klip terus apa namanya, nanti pulang gue sama-sama mau ke Korea tanggal 26 April. Lucinta mau operasi wajah pengin tirus katanya,” kata Barbie Kumalasari ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Lucinta Luna ingin agar operasi plastik tersebut bisa membuat wajahnya terlihat seperti boneka. Sebab, nantinya akan ia gunakan untuk syuting single berikutnya yang akan berduet dengan Barbie Kumalasari.

“Habis operasi, rencananya nanti habis lebaran mau syuting video klip ‘Boneka KW’ itu di luar negeri,” ungkap Barbie Kumalasari.‎ (Lp6)

Namun hingga kini, Barbie Kumalasari tidak tahu di negara mana single “Boneka KW” akan digarap. Yang pasti, syutingnya nanti tidak di negeri sendiri.

“Nanti syutingnya enggak tahu di Amsterdam, enggak tahu di Korea, enggak tahu di Rusia.‎ Pokoknya di luar negeri,” kata Barbie Kumalasari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *