Barbie Kumalasari: Aku Terlalu Cantik untuk Ukuran Indonesia, Apa Iya Sih?

  • Whatsapp
Barbie Kumalasari (Foto: dok_istimewa)

SNT – Perempuan bernama Barbie Kumalasari ini tentu sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Akan tetapi ia kerap menjadi sorotan publik lantaran ucapannya dinilai ‘halu’ oleh netizen.

Barbie Kumalasari pun sering menjadi perbincangan terkait penampilannya. Dia pun sering mendapat komentar miring dari netizen.

Bacaan Lainnya

Pun begitu, Barbie Kumalasari tidak tersinggung dengan penilaian tersebut. Dia justru mengatakan kalau dirinya cantik dan seksi.

Masa sih? berikut ulasan selengkapnya seperti dilansir chanel youtube ESGE ENTERTAINMENT.

Barbie Kumalasari mengatakan, kalau dirinya terlalu cantik untuk ukuran Indonesia. Dia pun menyebut dirinya berbeda.

“Iya karena aku terlalu cantik ya untuk ukuran Indonesia, kan aku cewe yang termasuk sangat cantik dan berbeda. Dari body-nya aja, body-ku kayak gitar Spanyol ya kan. Terus aku ada mix-nya gitu, wajarlah, kalau aku keluar negeri tuh semua orang pasti bilang aku orang Rusia, mereka tuh ga berpikir aku tuh adalah orang Indonesia,” celetuk Barbie.

Dia mengungkapkan kalau dirinya sering mendapat penilaian negatif dari netizen Indonesia.

“Tapi kalau aku di Indonesia aku sama netizen malah inilah, nenek sihirlah, nenek lampirlah. Mereka bicaranya selalu negatif,” katanya.

Tidak hanya sampai di situ, Barbie Kumalasari pun menyebut jika cantik dan seksi. “Aku sih santai aja karena yang naksir aku tetep banyak, aku tetep cewek yang cantik dan seksi. Sekarang aja dengan aku gemuk banyak yang bilang ‘makin seksi body-nya kayak Kylie Jenner’. Kalau kemarin kan aku kurus kayak Jennifer Lopez,” kata Barbie menambahkan. (merdeka)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *