Asal Mula Nama Barbie Kumalasari

  • Whatsapp
Barbie Kumalasari. (Foto: Instagram)

SmartNews – Tak banyak yang tahu nama asli Barbie Kumalasari maupun identitas asli dirinya ketika pertama kali terjun ke dunia hiburan. Dikenal sebagai pesinetron di awal 2000 an, Barbie pertama dikenal dengan nama panggilan Sari.

Saat itu, Barbie memiliki tubuh tambun dengan berat badan mencapai 105 kilogram. Kala itu belum ada nama Barbie atau citraan ‘halu’ yang kerap disematkan pada dirinya. So, dari mana nama Barbie itu berasal?

Bacaan Lainnya

Dalam sebuah program televisi swasta, seperti dilihat detikcom, di tahun 2015 Barbie ingin ikut membuat akun Instagram.

“Aku tuh gaptek main begini-beginian, minta tolong sama adiknya Denny Cagur. Minta bikinin, trus ngomong soal nama akun,” jelas Barbie.

“Trus dia bilang ‘gue kasih nama elu Barbie deh. Nggak ah, kayak alay. Trus dia bilang elu kan cantik, pede-pede aja, pasti bagus kok,” katanya.

Adik Denny Cagur, lanjut Barbie, yang memegang akun endorse dari Julia Perez. Meski di Indonesia atau negara lain, banyak nama Barbie, dengan pedenya ia menyebut Barbie Kumalasari yang terviral.

“Ada Barbie ini, Barbie itu. Alhamdulillah kan yang terviral aku,” ucapnya sembari tertawa. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *