oleh

Fakta-fakta Lucinta Luna Merupakan Transgender

SmartNews – Suami Lucinta Luna, Bigham membuat pengakuan kalau istrinya merupakan transgender. Lalu, apa saja fakta-fakta Lucinta Luna?

Dilansir laman detikHOT, Selasa (16/3/2019) Lucinta kelahiran Jakarta, 16 Juni 1992. Saat ini usianya 26 tahun.

Lucinta dikenal sebagai pedangdut. Dia merupakan anggota Duo Bunga bersama Ratna Pandita dengan goyang andalannya Bunga Mekar.

Pada awal 2018, Lucinta kemudian ramai dibicarakan lantaran diisukan sebagai transgender. Dia bernama asli Muhammad Fattah. Bahkan dia disebut-sebut sempat ikut reality show bertajuk Be A Man. Acara itu bertujuan mengembalikan para waria agar kembali ke kodratnya.

Lucinta mengaku melakukan berbagai perawatan agar memiliki tubuh sesuai keinginan. Dia bercerita pada pengacara Hotman Paris Hutapea kalau menghabiskan dana Rp 1 miliar.

Lucinta Luna dikabarkan baru saja menikah dengan seorang pria bernama Bigham asal Filipina. Di unggahannya di Instagram ia terlihat memakai gaun pengantin adat Jawa. Lucinta pun mengaku diberi mahar berlian oleh sang suami. Berlian yang diberikan suaminya 1,5 karat.

Dia pun mengunggah video memakai kebaya bersama Bigham yang tampak menggunakan beskap Jawa di Instagram-nya. Dalam rekaman singkat itu, Lucinta dan pria tersebut mengucap syukur soal sah.

Lucinta mengaku banyak mendapat pertanyaan dari netizen soal kebenaran telah menikah. Dia diminta untuk menunjukkan buku nikahnya.
Bigham, suami Lucinta Luna membuat pengakuan mengejutkan tentang istrinya. Dia mengakui soal masa lalu Lucinta Luna.

Ada seorang warganet bernama Clara yang merupakan teman bertanya padanya. Clara mengaku bertemu dengan Bigham pada 8 Maret lalu dan membagikan chatnya dengan Bigham soal masa lalu Lucinta yang justru tak mengganggu sang pria.

“Aku nanya dia beneran mau nikah sama Lucinta Luna, kan dia cowok dan dia jawab ini,” buka Clara dalam akun Twitternya. “But you know she man before?” tanya Clara. “Yes i know she’s a shemale before, She’s girl now,” jawab Bigham yang sukses mengejutkan netter.

‘Pernikahan’ Lucinta Luna sendiri masih diragukan oleh banyak pihak. Sebab, Lucinta sendiri pernah mencabut pengajuan perubahan identitas dan kelamin dari PN Jakarta Barat.

Istilah shemale memang populer untuk waria atau wanita pria. Millendaru pun dalam blak-blakannya juga menggunakan istilah itu untuk dirinya. Biasanya shemale belum melakukan operasi total meski sudah berparas sempurna seperti perempuan. (dtc)

Loading...

Komentar