oleh

Jaksa Agung Sampaikan Ucapan Selamat Hari Jadi Sibolga ke 319

Sibolga – Jaksa Agung H.M Prasetyo mengucapkan selamat Hari Jadi Sibolga ke 319 tahun 2019. Hal itu disampaikan disela-sela sambutannya pada peresmian Command Center dan Pancanangan Layanan Nomor Tunggal Darurat “Sibolga Siaga” di Kantor Walikota Sibolga, Senin sore (25/3/2019).

“Insya Allah, segenap doa seluruh masyarakat, Kota Sibolga semakin maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Bapak Walikota kita,” ujar Prasetyo.

Masih dalam sambutannya, Prasetyo menyampaikan, kehadirannya ke Kota Sibolga bersama Menteri Perdagangan Enggartriasto Lukita atas izin Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk bertatap muka dengan para korban ledakan bom serta untuk menyerahkan bantuan dan menghadiri sejumlah kegiatan lainnya, yakni pembukaan Sibolga Expo 2019 dalam rangka Hari Jadi Sibolga (HJS) ke 319 di Lapangan Simaremare Sibolga.

“Saya bersama Pak Menteri Perdagangan datang ke Sibolga tentunya atas izin dari Presiden kita Bapak Ir.Joko Widodo. Salam hangat dari Pak Presiden kepada seluruh warga Sibolga,” ujar Prasetyo.

Pada kesempatan itu, Prasetyo juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Sibolga adanya program command center.

“Berita-berita yang beredar tentu perlu disaring dulu, dikaji dulu benar tidaknya. Banyak sekali berita Hoax yang sekarang ini berselewiran. Dan kalau dibiarkan tentunya akan menutupi sebuah kebenaran. Inilah mungkin nantinya juga manfaat dari Command Center ini. Sehingga masyarakat tau mana berita yang benar dan mana yang salah,” tuturnya. (snt)

Loading...

Komentar