Hary Tanoe Tinjau Langsung Fogging dan Bazar Murah di Sibolga-Tapteng

  • Whatsapp
Ketua Umum Partai Perindo Hari Tanoesoedibjo saat menyampaikan sambutannya di Bazar Murah Partai Perindo Tapteng dan Sibolga. (Foto: SmartNews)

Sarudik – Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo meninjau aksi Fogging yang dilaksanakans ecara nasional di Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Selasa (9/4/2019).

Setelah itu, Hary Tanoe meninjau bazar murah Partai Perindo di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Kecamatan Sarudik, dan di Ketapang, Kecamatan Sibolga Utara, dihadiri ratusan warga serta simpatisan partai.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Hary Tanoe mengungkapkan bazaar murah yang digelar merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat.

“Pelaksanaan bazar murah ini bukan saja di Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah, tetapi juga menyeluruh di Indonesia, dan sudah kita lakukan hampir 2 tahun, jadi berpindah-pindah tempatnya,” ungkap Hary Tanoe.

Menurut Hary Tanoe, dengan adanya bazar murah dipastikan akan bermanfaat bagi masyarakat. Karena ada harga discount.

“Inilah perjuangan partai Perindo untuk meringankan beban masyarakat, dan nanti tanggal 12 April akan ada bazar murah secara serentak di seluruh Indonesia,” terangnya.

Selain itu, HT juga menyebut partai Perindo gencar melakukan fogging, apalagi di saat musim penghujan.

“Karena memang dimana-mana ada saja kasus demam berdarah dengue (DBD). Maka 6 bulan terakhir partai Perindo banyak melakukan fogging. Dan hari ini Perindo melaksanakan fogging serentak nasional di Indonesia” terangnya.

Dan banyak lagi program partai Perindo untuk membantu masyarakat, termasuk penyediaan ambulance.

“Tapi yang lebih penting sebetulnya bukan itu. Membantu itu sesaat. Yang lebih penting Perindo berjuang membangun, memberdayakan masyarakat lebih sejahtera. Inilah alasan kenapa partai Perindo hadir di tengah masyarakat,” bebernya.

Hadir Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan, Ketua DPD Partai Perindo Sibolga, Maykel Fuater dan Ketua DPD Partai Perindo Tapanuli Tengah Milson Silalahi serta para caleg kedua daerah dan calon DPR RI. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *