oleh

Walikota Sibolga dan Istrinya Kaget, Seorang Nenek Datang Bawa Buah-buahan

Sibolga – Diana boru Panggabean, Ibunda Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Darwin Sitompul menemui istri Walikota Sibolga Delmeria Sikumbang di rumah dinas (Rumdis) walikota di Jl Ferdinand Lumbantobing, Selasa sore (9/4/2019).

Rencana kedatangan ibunda wabup Tapteng ini dari kampung halamannya dari Hutabalang, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) sebelumnya tanpa diberi kabar. Sehingga bikin kaget Delmeria Sikumbang dan Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk.

Apalagi, ibunda wabup membawa berbagai jenis buah-buahan, seperti jeruk, timun dan buah kelapa.

“Kenapa Inang (ibu) jauh-jauh datang ke sini, dan begitu repotnya lagi dengan membawa buah-buahan pula,” tanya Syarfi Hutauruk.

Namun sebelum menjawab pertanyaan Syarfi, Diana Panggabean terlebih dahulu pindah posisi dari tempat duduknya tadi dengan mendekati Delmeria Sikumbang.

“Saya ke sini mau mendoakan anakku ini (Delmeria Sikumbang), supaya dia sukses jadi anggota DPR RI,” kata Diana menjawab Syarfi.

Mendengar jawab itu, suasana di rumdis walikota Sibolga pun berubah haru.

Dikonfirmasi SmartNews, Syarfi menyebut, bahwa hubungan baik keluarganya dengan keluarga Wabup Tapteng Darwin Sitompul memang sejak lama sudah terjalin sangat baik.

“Sebelum saya menjadi walikota. Bahkan saat masih jadi anggota DPR RI, hubungan saya dengan keluarga Darwin Sitompul sangat baik. Mungkin hal itu yang membuat ibunda Wabup Tapteng terpanggil datang ke sini sembari untuk bersilaturahmi,” tutur Syarfi.

“Hal ini merupakan contoh toleransi dan kebhinekaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang begitu indah dan mesti dirawat,” pungkasnya. (snt)

Loading...

Komentar