NasDem Sibolga Peduli Bagikan 3000 Paket Sembako

  • Whatsapp
FOTO: Pengurus partai NasDem Kota Sibolga saat menyerahkan secara simbolis paket sembako yang dibagikan kepada warga dan kader Partai NasDem kota Sibolga, Senin (6/4/2020) di Sekreatariat Kantor NasDem Sibolga Jl KH Ahmad Dahlan.

SmartNews, Tapanuli – DPD Partai NasDem Sibolga menyalurkan bantuan tiga ribu paket sembako untuk warga, juga terhadap kader partai di 4 Kecamatan di Kota Sibolga, Sumatra Utara.

Paket sembako tersebut berupa beras, mi instan, telur dan minyak goreng. Penyalurannya dimulai dibagikan di Sekretariat DPD NasDem di Jl KH Ahmad Dahlan Kota Sibolga, Senin pagi (6/4/2020).

Bacaan Lainnya

Mewakili Ketua DPD Partai NasDem Sibolga, Dra Hj Delmeria Sikumbang, Dewan Pakar DPD Partai NasDem Sibolga Manahan Dalimunthe kepada wartawan menjelaskan, bantuan paket sembako itu merupakan bantuan kemanusiaan dari partai besutan Surya Paloh itu.

“Ribuan paket sembako ini merupakan bantuan Ketua DPD Partai NasDem Sibolga, Delmeria Sikumbang. Ada juga sebagian dari kader kita,” kata Manahan Dalimunthe.

Dia menyebut, pemberian bantuan ini sebagai gerakan kemanusiaan, empati dari Partai NasDem Sibolga untuk membantu warga di daerah itu yang saat ini mulai mengalami kesulitan perekonomian dampak pandemi COVID-19.

“Bantuan ini masih akan berlanjut ke depan. Ini masih bantuan awal, bukti nyata kita (NasDem) membantu warga dan para sejumlah kader partai di tengah kesulitan perekonomian dampak pandemi COVID-19,” ujar Manahan.

Di kesempatan ini, Manahan menyampaikan permohonan maaf dari Ketua DPD Partai NasDem Sibolga, Dra Hj Delmeria Sikumbang yang juga Anggota DPR RI, karena tidak bisa hadir untuk menyerahkan bantuan tersebut.

“Mohon maaf, Ibu Delmeria tidak bisa hadir karena tugas beliau di Jakarta, sehingga kami dipercayakan untuk mewakili penyerahan bantuan ini,” tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Drs Syarfi Hutauruk selaku pembina partai di Kota Sibolga yang diundang dalam kegiatan tersebut berterimakasih kepada Partai NasDem dan Anggota DPR RI Delmeria Sikumbang yang sudah turut membantu Pemerintah Kota Sibolga dalam pembagian bantuan terhadap warga yang terdampak virus corona disease (COVID-19).

“Itulah untungnya kita memiliki perwakilan di pusat (Anggota DPR RI). Di mana setiap ada peristiwa di daerah kita ini, ibu Delmeria selalu ingat dan peduli. Untuk itu kita doakan agar beliau sehat-sehat dan diberikan umur panjang,” ujar Wali Kota Syarfi Hutauruk.

Di kesempatan itu, Wali Kota juga turut membantu 4 dus Alat Pelindung Diri (APD) Hand Sanitizer untuk selanjutnya dibagikan kepada warga di setiap keluaharan di 4 kecamatan di Kota Sibolga. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *