oleh

Ucapan Jokowi di GBK Bikin Terharu

SmartNews – Usai menyampaikan pidato politiknya di Stadion GBK, Sabtu (13/4/2019), Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan kecintaannya kepada seluruh rakyat Indonesia.

“Atas nama cinta, betapa sebetulnya saya ingin memeluk saudara-saudara semua, dalam sebuah pelukan: Satu Indonesia,” ucap Jokowi.

Ungkapan Jokowi ini kemudian dilihat SmartNews yang ditulis di lini masa facebook Presiden Joko Widodo. Banyak netizen yang kemudian menanggapinya yang menyebut ingin memeluk Jokowi.

Kita dipeluk kebersamaan pak salam dari kami para pendukungmu cinta Indonesia cinta Damai pak Jokowi Amin,” sebut Dennis Simangunsong.

Terharu loh pak, semoga menang ataupun kalah indonesia berada di tangan orang yang tepat dan indonesia tetap bersatu,” ujar Ayu Fatmawati.

Terima kasih pak . . . .Bapak memang sudah memeluk dan merangkul kami anak2 bangsa ini. Kami bangga jadi anak bangsa yg memiliki pemimpin bangsa ini yg seperti bapak,” kata Elfrida Panjaitan.

Sebelumnya dalam pidato Jokowi pada Rapat Umum Rakyat di Stadion GBK, Jakarta, menyebut negara Indonesia fokus dalam pembangunan infrastruktur demi mempersiapkan menjadi sebuah negara maju.

“Tidak ada satu negara manapun, negara maju yang tidak punya infrastruktur yang baik,” kata Jokowi.

Jokowi mengatakan selain fokus membangun infrastruktur dalam 5 tahun terakhir, ke depan juga akan fokus dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM).

“Tidak ada satu negara manapun yang maju yang tidak punya SDM yang unggul dan berkualitas. Oleh sebab itu, kita selalu dalam 5 tahun ini berkonsentrasi pada pembangunan infrastruktur dan 5 tahun ke depan dalam kualitas SDM,” jelas Jokowi.

Jokowi juga menjanjikan ekonomi yang lebih kuat ke depannya. Setelah pembangunan infrastruktur digenjot dalam 5 tahun terakhir, Jokowi mengaku fokus dalam pembangunan SDM yang berkualitas. (snt)

Loading...

Komentar