Jenguk Warga yang Sakit, Karina Bancin: Terima Kasih Pak Babinsa

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi, Serda Hendrik Manik menyambangi warga binaannya, Rista Berutu(61) di Desa Binanga Boang, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, yang sedang sakit, Rabu (1/5/2019).

SmartNews, Pakpak Bharat – Babinsa Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi, Serda Hendrik Manik menyambangi warga binaannya, Rista Berutu(61) di Desa Binanga Boang, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, yang sedang sakit, Rabu (1/5/2019).

Hal ini sebagai wujud kepeduliannya untuk memberi semangat, agar sang ibu lekas sembuh dari penyakitnya.

Bacaan Lainnya

“Saya sengaja menjenguk ibu Rista Berutu untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, karena tentunya sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan,” ungkap Serda Hendrik.

“Semoga ibu cepat sembuh, dan saya hadir di sini sebagai bentuk kepedulian kita sesama manusia dan sebagai warga desa binaanku yang harus diperhatikan dari semua aspek sosial. Jangan lah ibu melihat apa yang saya bawa, tetapi lihatlah kehadiranku sebagai anak ibu,” ucapnya.

Kehadiran Serda Hendrik disambut baik anak Rista Berutu.

“Terimakasih kepada pak Babinsa yang peduli dengan orang tua kami. Memang orang tua kami ini sudah bolak balik berobat ke Rumah sakit, tapi mungkin belum Rezekinya sembuh, akan tetapi dengan kehadiran Pak Babinsa, mudah-mudahan orang tua kami semangat, karena kami perhatikan sudah bisa mengobrol. Itu sudah perobahan yang positif menurut kami. Sekali lagi terimakasih sudah menyempatkan diri untuk hadir di rumah kami ini, semoga pak Babinsa selalu mendapat perlindungan dari yang Maha Kuasa, Aminn..,” ucap Karina Bancin.

Sekadar diketahui, Babinsa Koramil 07/Salak, Serda Hendrik Manik adalah Babinsa di kecamatan Salak yang bertugas di 3 Desa yaitu, Desa Binanga Boang, Desa Kuta Tinggi dan Desa Sibongkaras. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *