Duh, Pria Ini Sengaja Ingin Masuk Penjara Karena Bosan dengan Istri di Rumah

screenshot
Foto Screenshot Youtube/dtc.

SmartNews – Aneh, pria asal Florida ini mengaku sengaja ingin ditangkap polisi dan masuk penjara karena tak ingin pulang ke rumah. Menurut pria bernama Leonard Olsen ini, ia tak ingin bertemu dengan istrinya karena sudah bosan.

Leonard Olsen kemudian menjadi viral setelah video yang memperlihatkan dirinya berdiri di atap mobil dengan kedua tangan terentang saat mengemudi di jalan bebas hambatan. Aksinya itu pun membuatnya ditangkap polisi.

Bacaan Lainnya

Seperti dilansir dari Oddity Central, setelah dihentikan oleh petugas polisi, Leonard mengungkapkan bahwa ia berencana menyerahkan diri karena ia tak ingin kembali ke istrinya di rumah.

“Salah seorang polisi yang menghentikan lelaki berusia 70 tahun itu menulis dalam laporannya,” kata polisi.

“Ketika ditanya mengapa kamu melakukan itu? tuan Leonard menyatakan ‘istri saya memperlakukan saya seperti pelayan dan dia nyonya rumah dan saya bosan dengan ini’,” imbuhnya.

Leonard juga menambahkan bahwa ia lebih suka masuk penjara daripada pulang ke rumah. Ya, pria paruh baya tersebut mendapatkan keinginannya.

Leonard dibawa ke penjara dan menghadapi tuduhan pelanggaran ringan karena mengemudi dengan sembrono. Video yang memperlihatkan Leonard berdiri di atap mobil dengan kecepatan tinggi itu pun dianggap olehnya sebagai salah satu cara untuk memuji Tuhan.

“Mobil itu menyetir sendiri dan memiliki komputer raksasa di dalamnya. Aku pikir ini menjadi cara yang baik untuk sebentar memuji Tuhan,” ujar Leonard. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *