oleh

Danramil Jajaran Kabupaten Samosir Hadiri Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2019

SmartNews, Samosir – Polres Samosir menggelar upacara apel gelar pasukan Operasi Ketupat Toba 2019 di Lapangan Pangururan, Kabupaten Samosir, Selasa (28/5/2019).

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah.

Para danramil jajaran wilayah kabupaten Samosir turut serta menghadiri acara ini.

Dalam keterangan tertulis Kapenrem 023/KS, Mayor Ojak Simarmata yang diterima SmartNews menyampaikan, Wakapolres Samosir, Kompol Carles Simanjuntak bertindak sebagai pemimpin upacara, sekaligus membacakan amanat Kapolri Tito Karnavian.

Dalam amanat kapolri, bahwa Operasi Ketupat Toba 2019 akan digelar selama 13 hari, mulai Rabu (29/5/2019) hingga (10/6/2019).

“Ada dua tujuan yang hendak dicapai dari pelaksanaan apel gelar pasukan ini yakni untuk mengecek kesiapan personel, peralatan dan seluruh aspek operasi termasuk sinergitas dan soliditas komponen penyelenggara,” ujar Kapolri dalam amanatnya dibacakan Wakapolres Samosir.

“Apel gelar pasukan ini diselenggarakan untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik, sehingga akan menumbuhkan ketenangan, rasa aman, dan nyaman bagi masyarakat di momen perayaan Idul Fitri 1440 H,” ungkapnya. (red)

Loading...

Komentar