oleh

Libur Lebaran, Kapal Feri Penyeberangan ke Samosir Beroperasi 24 Jam

SmartNews, Samosir – Selama libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 H, pelayanan Kapal Feri yang beroperasi di Simanindo dan Tomok Kabupaten Samosir Sumatra Utara beroperasi 24 jam untuk melayani masyarakat secara maksimal yang hendak menuju Kabupaten Simalungun (Tigaras) dan Ajibata (Kabupaten Tobasa).

Untuk menunjukkan sinergitas, anggota Koramil 01/Simanindo – Kodim 0210/TU ikut bergabung dalam Pos Pengamanan lebaran bersama personil Polres Samosir, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan di pelabuhan Feri Simanindo, Ambarita dan Tomok Kecamatan Simanindo Samosir.

Danramil 01/Simanindo Kapten Inf Supriadi menghimbau kepada semua pihak agar lebih mengutamakan keselamatan dalam penyeberangan karena pihak kapal sudah 24 jam beroperasi.

“Masyarakat diminta untuk tetap berhati-hati dalam melakukan perjalanan. Utamakan keselamatan daripada kecepatan, patuhi segala peraturan. Apabila mengalami hambatan atau gangguan segera datang ke Pos Pam terdekat,” kata Danramil.

Sementara penumpang kapal hari ini mengalami peningkatan dari Pulau Samosir sehari memasuki hari kerja, Senin besok (10/6/2019). Terpantau banyaknya kenderaan roda empat yang mengantri hendak memasuki ke kapal penyebrangan. (penrem023)

Loading...

Komentar