‘Digoyang’ Tukang Pijat, Pensiunan PNS Tewas

oke
Ilustrasi. (foto: Net)

SmartNews, Siantar – Seorang pria tua diketahui marga Sitorus asal Jakarta berinisial AS (65) ditemukan tewas di rumah kusuk lulur di Jalan Adam Malik Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat Kota Siantar Sumatra Utara, Selasa (11/6/2019) pagi.

Sebagaimana dilansir newscorner.id, sesuai informasi yang korban tewas setelah “main” (berhubungan badan) dengan M.

Bacaan Lainnya

Perempuan M pasangan korban diketahui bekerja di rumah kusuk lulur di Jalan Adam Malik tersebut yang juga disebut sebagai tukang pijat.

Korban warga Jalan Madu Kara Kelurahan Makasar Kecamatan Makasar Jakarta Timur, lahir di Kota Siantar, dan diketahui seorang pensiunan PNS.

Sementara M berusia 49 tahun, warga Huta III Karang Anyer Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun.
Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban (AS) tiba di rumah kusuk lulur Jalan Adam Malik sekira jam 08.00 WIB. Di sana korban kemudian bertemu dengan pemilik usaha rumah kusuk lulur, Rudi Pane.

Saat mereka bertemu, Rudi Pane meminta AS untuk menunggu kehadiran M, yang akan memijat korban. Sekira pukul 08.15 WIB, M tiba dilokasi dan melayani AS di salah satu kamar yang ada di rumah kusuk lulur tersebut.

Diinformasikan, bahwa didalam kamar, antara M dan AS melakukan hubungan badan. Kemudian, beberapa saat kemudian AS mengeluh jantungnya berdebar-debar. Lalu, tubuh AS disebut kejang-kejang.

Selanjutnya M menghubungi Rudi Pane. Lalu Rudi melihat keberadaan AS, yang diduga saat itu sudah meninggal dunia.

Dugaan sementara, AS meninggal karena dampak obat kuat. Karena sebelumnya, AS mengaku kepada M, ia ada mengkonsumsi obat kuat.

Terkait peristiwa ini belum diperoleh konfirmasi dari kepolisian setempat. Namun Polisi dan personel TNI telah mengevakuasi jasad korban dari TKP. (bel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *