oleh

Istri Pejabat di Palas Tewas Dibunuh

SmartNews, Palas – Perampokan dan pembunuhan terjadi di Desa Mompang, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara, Selasa (25/6/2019).

Dalam peristiwa ini, seorang tewas yakni Rita (37), istri Kepala Bidang (Kabid) Aset di kantor Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) (Palas), Sahrin Siregar (39).

Informasi yang dihimpun, perampokan dan pembunuhan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Perampok kepergok saat beraksi dan langsung menyerang korban dengan senjata tajam.

Dari hasil olah TKP sementara, tidak ada ditemukan barang yang hilang atau kerusakan. Benda tajam yang digunakan pelaku juga belum ditemukan.

“Kita belum bisa meminta keterangan suami korban, karena masih di rumah sakit. Tidak ada barang yang hilang, dan alat yang digunakan juga belum ditemukan. Kasus ini masih proses lidik,” ungkap Kapolsek Barumun AKP Sudirman kepada wartawan.

Korban tewas selanjutnya dibawa ke RSUD Sibuhuan. Sementara, Sahrin Siregar yang juga Ketua PD Muhammadiyah Palas, juga mengalami luka karena sempat melakukan perlawanan dengan pelaku. (snt)

Loading...

Komentar