oleh

‘Oppung-oppung’ Masuk ke Ruang Kerjanya, Walikota Sibolga: Ada Apa Ini?

SmartNews, Sibolga – Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk mengaku kaget luar biasa ketika memasuki ruang kerjanya, pada Selasa (9/7/2019) siang. Bagaimana tidak, saat masuk ke ruangan kerjanya, Syarfi Hutauruk mendapati 6 (enam) orang Oppung-oppung dan Uci-uci (nenek).

Dalam situasi keheranan dengan kondisi tersebut, seketika para oppung dan uci serta Delmeria Sikumbang (isteri Walikota) langsung menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, dan menyajikan nasi kuning beserta beberapa menu makanan bagi orang nomor satu di Kota Sibolga itu.

Seketika suasana pun berubah jadi penuh haru. “Saya jadi teringat akan almarhumah Umak (Ibu) saya. Izinkan saya menyuapkan nasi kuning dan ayam panggang ini kepada Oppung semua. Terima kasih banyak uci dan oppung atas do’a dan ucapannya. Semoga kita semua sehat, dan hidup kita di berkahi oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” sebut Syarfi.

“Di awal saya sempat kaget, ada apa ini? Kok ada oppung-oppung dan uci-uci di ruang kerja saya. Demo atau apa ini? ucap saya dalam hati. Ternyata diberi surprise ulang tahun saya. Memang hari ini tepat 9 juli 2019, ini hari ulang tahun saya yang ke 60 tahun. Suprise ini pasti akan saya kenang seumur hidup saya,” ucapnya. (red)

Loading...

Komentar