oleh

Cara Babinsa Dekatkan Diri ke Masyarakat di Dairi

SmartNews, Tanah Pinem – Untuk menjalin hubungan yang baik dan kekompakan dengan masyarakat, Serka S.Sijabat bersama rekan-rekan Babinsa lainnya mengajak masyarakat berolahraga bersama di Desa Pamah, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Selasa, (9/7/2019).

Olahraga bersama ini hampir setiap sore dilaksanakan oleh pemuda pemudi desa binaan anggota Koramil 05/Tanah Pinem, salah satunya olahraga bola voli yang merupakan olahraga yang banyak disenangi oleh masyarakat setempat.

Danramil 05/Tanah Pinem, Kapten Kav Warsimin menjelaskan kegiatan ini adalah salah satu cara menjalin hubungan yang baik untuk meningkatkan kekompakan antara anggota Koramil 05/Tanah Pinem dengan masyarakat di wilayah binaannya.

“Dengan terjalinnya hubungan yang baik tersebut, anggota Koramil khususnya Babinsa dapat mengetahui keluhan-keluhan serta permasalahan masyarakat wilayah binaanya,” kata Kapten Kav Warsimin.

“Selain itu, dengan berolahraga dapat menjaga kesehatan dan melatih kekuatan fisik masyarakat binaannya,” sambungnya.

Di kesempatan ini, Serka S.Sijabat menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini sengaja dilaksanakan agar masyarakat semakin dekat dengan Babinsa, sehingga dapat mempermudah untuk melaksanakan tugas pokoknya di wilayah binaan. (penrem023)

Loading...

Komentar