Puluhan Siswa SD Datangi Kantor Kejaksaan Negeri Sibolga

  • Whatsapp
Puluhan Siswa SD Datangi Kantor Kejaksaan Negeri Sibolga, Senin 22 Juli 2019. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Puluhan siswa sekolah dasar (SD) mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), di Jl Sutomo, Senin (22/7/2019). Kedatangan mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepada kejaksaan, yang hari ini merayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke- 59.

Kajari Sibolga Timbul Pasaribu dan Kapolres Tapteng AKBP Sukamat beserta undangan menyambut kehadiran para siswa SD ini.

Bacaan Lainnya

Timbul Pasaribu mengucapkan terima kasih atas kehadiran para siswa SD itu. Dia menyebut, pihaknya memang memiliki program ‘Jaksa Masuk Sekolah’.

“Kami mengucapkan terima kasih dan bangga atas kehadiran anak-anak kami dari berbagai sekolah dasar yang ada di Kota Sibolga ini. Kehadiran jaksa ke sekolah-sekolah untuk memastikan pengawasan penggunaan dana BOS,” kata Timbul.

Lanjut Timbul, selain jaksa masuk sekolah, kegiatan lainnya yang dilakukan Kejari Sibolga adalah, layanan kepada masyarakat melalui program Sapa Rakyat melalui RRI Sibolga, dan penyuluhan serta konsultasi hukum dan TP4D.

“Diulang tahun kami ke-59 ini, Jaksa diminta lebih mumpuni dan membahwa kesejukan. Dan kami selalu berusaha untuk menjalankan amanah dari Jaksa Agung. Melalui perayaan ulang tahun ini, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra kami dan juga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menegakkan peraturan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat dalam sambutannya mewakili mitra kerja kejaksaan mengungkapkan, bahwa selama ini antara kedua lembaga itu saling bersinergi dan mendukung dalam melaksanakan tugas.

“Biarlah komunikasi yang terjalin baik ini terus kita tingkatkan demi menjalankan amanah dan tugas kita masing-masing. Sekali lagi atas nama Polres Tapteng, kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada kejaksaan,” kata AKBP Sukamat. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *