Lagi, Walikota Sibolga Terima Penghargaan

  • Whatsapp
Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk kembali menerima penghargaan Asia Best Mayor Of The Year 2019. (Foto: dok-istimewa)

SmartNews, Sibolga – Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk kembali menerima penghargaan Asia Best Mayor Of The Year 2019 di ajang Asia Global Award tahun ini yang digelar oleh 7 Media Asia di Ballroom The Trans Resort Hotel Kerobokan Seminyak Bali, pada Jumat (26/07/19) malam.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Presiden Asia Global Council dan 7 Media Asia, Michael Tan.

Bacaan Lainnya

“Setelah melalui proses seleksi dan penilaian 7 Media Asia terhadap kinerja Wali Kota/Bupati se-Indonesia, maka ditetapkanlah masing-masing lima walikota dan lima bupati yang terpilih sebagai nominator penerima penghargaan tersebut,” ujar Michael Tan dalam sambutannya.

Kelima walikota yang menerima penghargaan tersebut, yaitu Walikota Sibolga, Banjarmasin, Batam, Semarang dan Sukabumi.

Sementara, lima bupati yang menerima penghargaan Asia Best Regent Of The Year 2019 ini, adalah Bupati Kepulauan Aru, Lebak, Luwu Utara, Pasuruan dan Pasaman.

Walikota Sibolga kepada wartawan menyampaikan, penghargaan yang ia terima bukanlah kebanggaan pribadi. Namun milik seluruh masyarakat Kota Sibolga.

“Ini buah dari komitmen kami dalam mewujudkan Sibolga yang sejahtera, maju dan berdaya saing, yang kami laksanakan fokus melalui pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan peningkatan kualitas pelayanan publik sesuai perkembangan zaman, yakni pelayanan berbasis kota cerdas (smart city),” kata Syarfi Hutauruk.

Diketahui, pada tahun 2018 lalu Walikota Sibolga berhasil terpilih sebagai “The Best Innovative Government, The Most Promising City” pada 7 Media Asia Award 2018. (ril-s3)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *