oleh

Counter Mandiri Inhealth di RS Metta Medika Sibolga Diresmikan  

SmartNews, Sibolga – Plt Kepala Kantor Operasional PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) Medan, dr Farida Rehulina MM.Kes meresmikan counter khusus peserta Mandiri Inhealth di Rumah Sakit (RS) Metta Medika Sibolga. Kamis (8/8/2019).

Hadir dalam peresmian tersebut jajaran manajemen RS Metta Medika Sibolga, Kepala Mandiri Inhealth Sibolga, Asmiah Suridah Siregar, serta para pimpinan badan usaha yang bekerjasama dengan Mandiri Inhealth.

dr Farida Rehulina dalam sambutannya menyampaikan sinergi ini merupakan upaya dari Mandiri Inhealth dengan RS Metta Medika untuk memberikan pelayanan optimal bagi para peserta. Tidak sekedar loket, counter ini juga berfungsi sebagai sumber informasi, penangan keluhan peserta, pengendalian layanan terpadu serta meminimalisir waktu tunggu.

“Mandiri Inhealth selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan yang optimal dengan memudahkan akses bagi peserta dalam memperoleh layanan kesehatan. Counter ini dapat diakses peserta Mandiri Inhealth Indemnity dan Managed Care mulai dari Plansilver,” kata Farida Rehulina.

Dia mengatakan, peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage.

Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema coordination of Benefit (COB) menjadi solusi di era JKN.

“Jadi sampai dengan akhir Juli 2019 terdapat lebih dari 1.588 badan usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta dan lebih dari 1.8 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth,” ujarnya.

Direktur RS Metta Medika Sibolga, dr Ratnawati menyambut baik berdirinya counter Mandiri Inhealth di RS yang dia kelolah tersebut.

Ratna mengatakan, kerjasama pihaknya dengan Mandiri Inhealth sudah terjalin sejak tahun 2015 silam.

“RS Metta Medika Sibolga melayani kunjungan peserta Mandiri Inhealth rata-rata kurang lebih 70 orang per bulan, baik Indemnity maupun Managed Care,” sebutnya. (ris)

Loading...

Komentar