oleh

Presiden Jokowi: Terima Kasih Dr M…

SmartNews, Malaysia – Ada momen istimewa dirasakan Presiden RI Joko Widodo saat berkunjung ke Malaysia pada, Jumat kemarin (9/8/2019).

Presiden Jokowi mengaku merasa istimewa karena mobil yang ia tumpangi, sopirnya adalah Perdana Menteri Tun Mahathir Mohamad.

Jumat siang di Malaysia. Seusai melakukan pertemuan bilateral di Perdana Putra Building, Putrajaya, Perdana Menteri Tun Mahathir Mohamad mengajak saya semobil menuju Dining Hall, Seri Perdana. Mobilnya jenis Proton Persona berkelir merah,” kata Jokowi seperti dilihat SmartNews, Sabtu (10/8/2019) di laman facebook Presiden Joko Widodo.

Saya duduk depan, di samping pengemudi. Dan yang mengemudikan, Anda tahu siapa? PM Mahathir sendiri. Luar biasa. Melajulah kami dalam rangkaian kendaraan pengawal dan mobil-mobil lain menuju lokasi jamuan santap siang,” jelas Jokowi.

Menurut Jokowi, momen itu merupakan kali kedua ia mendapat kehormatan. “Ini kali kedua saya mendapat kehormatan duduk di mobil yang dikemudikan Dr. M. Lebih empat tahun lalu, saat berkunjung ke Malaysia, beliau juga mengajak saya untuk test drive mobil Proton yang disetir sendiri. Kecepatannya sungguh mendebarkan: sampai 180 kilometer per jam,” sambung presiden menjelaskan.

Tapi perjalanan hari ini lebih kalem. Pelan-pelan melaju dalam rangkaian kendaraan hehe. Terima kasih Dr. M …,” tulis presiden mengakhiri. (s3)

Loading...

Komentar