Sigap dan Disiplin, Danrem 023/KS Amankan Kunker Presiden Joko Widodo di Wilayah Korem 023/KS

  • Whatsapp
Danrem 023 KS saat mengamankan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di wilayah Korem 023/KS.

SNT, Balige, Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerjanya ke Sumatera Utara, khususnya wilayah Korem 023/KS, Rabu (2/2/2022).

Untuk memastikan kunjungan kerja Presiden RI ke wilayah Korem 023/KS aman dan terkendali, Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang yang juga selaku Dansatgas Pengamanan wilayah (Pamwil), tampak begitu sigap dalam memimpin tugas pengamanan di lapangan guna menjamin kelancaran kunjungan Presiden RI.

Bacaan Lainnya

Dengan penuh kedisiplinan, Danrem 023/KS terus berkoordinasi dan memantau kondisi di lapangan, baik di lokasi objek maupun di sepanjang rute yang dilintasi Presiden dan rombongan.

“Pengamanan VVIP iini bagi saya merupakan suatu kehormatan,” jelasnya.

“Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke wilayah Korem 023/KS merupakan suatu kehormatan sekaligus kepercayaan yang diberikan oleh negara,” tambahnya.

Untuk itu, Danrem 023/KS menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan, agar dapat menjaga dan menjunjung tinggi kehormatan dan kepercayaan yang diberikan dengan senantiasa berbuat yang terbaik. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *