Bakal Calon Bupati Samosir Diminta Sosialisasi ke Masyarakat

  • Whatsapp
Gambar Ketua Umum PPTSB Mangihut Sinaga yang ditempel di berbagai warna baju diposting akun bernama Hasinggaan Manjo Naga di media sosial. (Foto: Facebook)

SmartNews, Samosir – Selain Petahana, Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga. Sejumlah nama digadang-gadang bakal maju di Pilbup Samosir tahun 2020 mendatang. Salah satunya adalah mantan Wakil Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Mangihut Sinaga.

Amatan SmartNews dipostingan warganet di media sosial, banyak nama yang mulai hangat diperbincangkan. Baik itu dari kalangan birokrat, jurnalis, politisi dan pengusaha.

Bacaan Lainnya

Semisal pemilik akun facebook Hasinggan Manjo Naga memposting beragam warna baju dengan menempelkan gambar Mangihut Sinaga yang juga dipercaya menjadi Ketua Umum Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot boruna PPTSB.

Tokoh pemuda Tommy Samosir menyampaikan, jika Ketua Umum PPTSB itu serius pada pencalonan nanti, sudah seharusnya saat ini mulai mensosialisasikan diri. “Jangan hanya di medsos nama bakal calon berselewiran,” kata Tommy kepada SmartNews, Rabu (16/10/2019).

“Belum seluruhnya masyarakat Samosir memiliki media sosial. Namun, dapat juga membantu mempromosikan nama-nama kandidat yang ingin bertarung pada Pilkada 2020. Tapi, bisa juga dibuat pihak tertentu untuk menggiring opini warganet,” terang Tommy.

“Yang jelas saat ini banyak tokoh berpotensi dan berpeluang maju di Pilkada 2020. Mulai dari pasangan Bupati dan Wakil Bupati petahana, birokrat dan mantan pati TNI angkatan laut,” katanya.

Jadi lanjut Tommy, tak bisa jadi patokan, nama mantan Wakejatisu yang mencuat baru sekedar uji rasa ke publik. (DON)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *