oleh

Dilantik Jadi Presiden RI 2019-204, Jokowi: Syukur Alhamdulillah

SmartNews, Jakarta – “Hari ini, 20 Oktober 2019, saya bersama Kiai Ma’ruf Amin memulai pengabdian sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2019-2024, seusai pelantikan yang lancar dan hikmat di Gedung MPR sore tadi. Syukur Alhamdulillah,” tulis Joko Widodo di laman Facebook-nya, Minggu malam (20/10/2019).

Presiden Jokowi juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para tokoh bangsa dan para pendahulu.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para tokoh bangsa, para pendahulu saya, pimpinan lembaga-lembaga tinggi negara, serta undangan yang hadir di Senayan,” sambung Jokowi.

“Saya juga menyampaikan rasa hormat yang dalam kepada para kepala negara dan pemerintahan serta utusan khusus dari negara-negara sahabat yang datang. Dan kepada seluruh rakyat Indonesia, terima kasih atas doa, dukungan, dan ucapan selamat yang sesungguhnya ditujukan tidak hanya kepada saya dan Kiai Ma’ruf Amin, tapi juga kepada bangsa ini. Kepada kita semua, rakyat Indonesia,” terang Jokowi.

Menurut Jokowi, untuk meraih Indonesia menjadi Negara maju harus disertai kerja keras, kerja cepat dan produktif.

“Segenap mimpi kita, cita-cita kita, adalah membawa Indonesia menjadi negara maju. Meski, untuk meraih semua itu, harus disertai kerja keras, kerja cepat, dan produktif,” kata Jokowi. (snt)

Loading...

Komentar