Perjuangan TNI Bersama Rakyat Membuka Jalan di Gundaling

  • Whatsapp

SmartNews, Dairi – Meskipun kondisi medan yang menanjak, berlumpur dan licin, tak menyurutkan semangat Tim Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0206/Dairi, untuk mengangkut material berupa batu, pasir dan gorong-gorong.

Dengan menggunakan kenderaan roda empat (Jeep) bergardan dua sekalipun, tim harus berjibaku untuk sampai ke titik pengantaran material di Desa Gundaling, Kecamatan Gunung Sitember, Kabuapten Dairi.

Tim Satgas TMMD Dairi sedang pembukaan jalan untuk menghubungkan dua desa yakni, Desa Gundaling Kecamatan Gunung Sitember dan Desa Sinar pagi Kecamatan Tanah Pinem.

Warga setempat menyambut baik pembukaan jalan tersebut sehingga dengan suka rela memberikan kenderaannya untuk pengangkutan material.

”Menghadapi situasi yang darurat dengan cuaca kurang bersahabat, semua spontanitas bekerja agar pekerjaan dapat tercapai dan selesai sesuai rencana. Saya pun dengan ikhlas memperbantukan kendaraan kenderaan jeep untuk bisa melansir material ke lokasi,” kata Sitanggang, warga setempat.

Perjuangan Tim Satgas TMMD Ke-106 di Dairi Bersama Warga di Lokasi Pembukaan Jalan. (Foto: Dok)

“Warga masyarakat juga sadar, apa yang sedang bapak-bapak TNI kerjakan sekarang ini untuk kemajuan kampung kami juga,” ungkap Sitanggang. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *