Lawan Arus, Sopir L300 Hantam Pengendara Motor

  • Whatsapp
Kecelakaan lalulintas (lakalantas) melibatkan Supra X 125 Nopol BB 3443 DD dengan Mitsubushi L300 Pick-Up Nopol BB 8435 DB di jalan Dolok Sanggul-Kantor Bupati, Desa Pakkat Dolok, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, Kamis (12/12/2019)

SmartNews, Dolok Sanggul – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) melibatkan Supra X 125 Nopol BB 3443 DD dengan Mitsubushi L300 Pick-Up Nopol BB 8435 DB di jalan Dolok Sanggul-Kantor Bupati, Desa Pakkat Dolok, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, Kamis (12/12/2019), sekira pukul 13.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa, namun Pemotor Supra, Lantar Simarmata (48), warga Desa Dolok Margu, Kecamatan Lintongnihuta, Humbahas, mengalami luka robek di pelipis kanan dan bengkak pada kaki kanan.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Humbahas, AKP Robinson Sembiring saat dikonfirmasi wartawan lewat aplikasi WhatsApp, mengatakan, lakalantas dipicu L300 yang melawan arus pada jalur/lajur dua jalan kantor bupati Humbahas, tepatnya di Kompleks Bukit Inspirasi.

Katanya, bahwa korban, Lantar Simarmata yang mengendarai sepedamotor Supra datang dari arah Dolok Sanggul menuju arah kantor bupati. Sementara L300 yang dikemudikan Adinata Tarigan (49), warga Desa Hutaraja, Dolok Sanggul, melaju dari arah berlawanan pada jalur pengendara motor.

Di TKP, pada tikungan menurun, kecelakaan tak terelakkan ketika kedua pengendara tidak bisa mengendalikan diri. Lantas, Supra dan L300 adu kambing sehingga pengendara Supra harus mengalami luka-luka.

Untuk mendapatkan perawatan medis, Lantar dilarikan ke RSUD Dolok Sanggul. Sementara kasus tersebut masih dalam penanganan Satuan Lalulintas Polres Humbahas.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut, petugas Satlantas sudah melakukan penanganan dengan mendatangi TKP, TPTKP dan olah TKP, memintai keterangan saksi dan kordinasi dengan Jasaraharja,” tukasnya. (and)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *