Kecelakaan di Tebingtinggi, 11 Penumpang Luka-Luka

  • Whatsapp
Foto: Dok-Ist.

SmartNews, Sumut – Tabrakan melibatkan dua unit minibus terjadi di Jalan Umum Tebingtinggi – Pematangsiantar Km 86-87, Senin (30/12/2019).

Peristiwa kecelakaan ini terjadi tepatnya di Dusun Ketaren Desa Penonggol Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatra Utara.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 11 orang penumpang dari dua mobil tersebut mengalami luka-luka dan dievakuasi ke rumah sakit Pabatu.

Melansir laman cnnindonesia, kejadian berawal saat mobil Suzuki APV BK 1365 LE datang dari arah Pematangsiantar menuju Tebingtinggi dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi, Suzuki APV yang dikemudikan Suwardi tersebut berusaha mendahului mobil lainnya yang berada satu arah di depannya.

Diwaktu bersamaan, satu unit mobil Toyota Avanza F 1264 UV yang membawa empat penumpang datang dari arah berlawanan. Kecelakaan tak terhindarkan. Suzuki APV yang mengangkut 5 orang penumpang tersebut langsung menabrak Toyota Avanza yang dikemudikan Feri Adek Silaban.

Pada bagian depan Suzuki APV berbenturan dengan bagian depan dari Mobil Toyota Avanza. Akibat kejadian tersebut penumpang kedua kendaraan mengalami luka-luka.

“Benar, tabrakan tersebut terjadi karena pengemudi Suzuki APV tidak hati-hati dan membawa mobil dengan kecepatan tinggi, sehingga menabrak mobil yang datang dari arah berlawanan,” kata Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi.

Dia mengatakan, personel Satlantas Polres Tebingtinggi telah melakukan olah TKP dan selanjutnya kedua kendaraan diamankan ke Kantor Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi untuk proses selanjutnya.

“Untuk seluruh korban telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Kami imbau masyarakat agar tetap berhati-hati saat berkendara dan tidak ngebut apalagi saat puncak arus balik seperti saat ini,” jelasnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *