oleh

Update dari Palas, Korban Hilang Ditemukan Tewas di Terowongan Batu Besar

SmartNews, Palas – Babinsa Koramil 07/Sosopan bersama petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Padang Lawas (Palas) dan masyarakat berhasil menemukan korban hanyut di sungai pascajembatan sidua-dua ambruk, di Desa Hulim, Kecamatan Sosopan.

Korban bernama Hamit Yusuf Pulungan (23) warga Desa Hulim, Kecamatan Sosopan, Palas.

Danramil 07/Sosopan, Kapten Inf SY Hasibuan dalam keterangan tertulis diperoleh SmartNews, mengatakan, jasad korban ditemukan di dasar aliran sungai sidua-dua posisi terjepit di terowongan batu besar pada pukul 11.30 WIB, radius lebih kurang 1,5 Km dari lokasi jembatan ambruk.

“Sepeda motor Supra X 125 yang dikendarai korban juga telah ditemukan dalam kondisi rusak berat,” kata Kapten Inf SY Hasibuan.

Sebelumnya diberitakan, seorang korban tewas bernama Diris Hasibuan (26) warga Desa Hulim, Sosopan, Palas telah berhasil ditemukan, Kamis (13/2/2020), dan sudah diserahkan kepada keluarganya.

Korban, Diris Hasibuan (26) naik motor bersama Hamit Yusuf Pulungan melewati jembatan yang ambruk ke sungai.

Kapolsek Sosopan, AKP Sahrin Batubara mengatakan, Diris Hasibuan ditemukan berjarak 3 Km dari lokasi jembatan yang ambruk.

Abdul Ali Hasibuan, warga Desa Hulim, Sosopan, Palas, saksi mata mengatakan, awalnya kedua korban berboncengan mengendarai motor. Namun jembatan tersebut sudah ambruk.

“Saksi mengaku melihat kedua korban berboncengan ke arah jembatan yang roboh itu,” Sahrin menambahkan. (Ercik)

Komentar

News Feed